24.6.14

seberapa kuat mimpimu?

aku suka sepedaan. dulu sempet bike to work alias sepedaan ke kantor padahal lagi hamil tuh, sampe 7 bulan aku jalanin terus dimarahin ama mertua disuruh naik motor deh hahaha. sekarang, kadang-kadang masih suka sepedeaan juga ke kantor. cuman akhir-akhir ini label "MALES" lagi ketempel di jidat jadinya yaaa.. MALES wkwkwk.


naah ini dulu sepeda idamanku waktu awal-awal sepedaan. aku lebih suka sepedaan yang framenya ramping dan bentuknya gak terlalu besar. malah kalo aku make sepeda ini kayak gajah sirkus deh jadinya hahaha. but i like the model :)
udah niat-niat nabung tapiiii yaa gitu deeehh..tetep aja gak kelakon dan poof! ilang gitu aja interestnya sama sepeda inih.


sekarang, lagi naksir sama ini. punyanya tokyo bike. modelnya juga simpel. beberapa waktu lalu ada test drivenya (jiah gaya binggits yak hihi) dan sepedanya enaaak dipakenyaa. 

dua-duanya sebenernya sama-sama nyaman dan sama-sama enak secara dari harga juga enaaak bangeett hahaha. 

anyway, yang mau aku omongin siih....seberapa kuat sih mimpi kamu? seberapa besar sih kamu pengen ngewujudinnya. jujur, kalo dengan gaji aku di kantor, ahem...yaa gak bakalan cukup deh ato bisa dibilang kapan-kapan aja deh yaaa bisanya cuman nempel gambarnya doang di tembok hahaha. 
itu yang aku pegang selama ngikutin bisnis oriflame ku. menguatkan mimpi, dan mengeraskan usahaku untuk mewujudkannya. aku gak mau sih, ntar si tokyobike ini tergantikan lagi dengan yang lain padahal belum kewujud hehehe maksudku siih bukan gak boleh bermimpi banyak, tapi ini cuman salah satu mimpiku yang sempet kendur karena aku kurang berusaha mencapainya.

ihh, ngomongin bisnis mulu yaa? gak juga ah. ini umum kok, bisa diaplikasiin buat apa ajah, kapan ajah, dimana ajah, ke siapa ajah dan oleh siapa ajah. apapun impian kamu, akan tinggal mimpi kalo kamu gak bikin jadi kenyataan. kadang terasa gak mungkin, padahal sebenarnya bisa. asal berusaha lebih keras :)

jadi mungkin yang ditanyain, seberapa keras usahamu mewujudkan mimpimu?

semangat pagiiii!

No comments:

Post a Comment