23.6.14

Hello from Dibbie!

Semangat Pagiii!

Hari ini mencoba blog baru, karena diutak atik blog lama gak bisa paste coding yang aku pinginin di bagian "widget" nya. Jadilah aku pindah kemari dan dicoba ... horeeee! Formnya muncul! Hihihi.

Halo perkenalkan, namaku Dibbie Sri Lastari. Aku sekarang kerja sebagai tim Creative Division di beyond portrait. Alhamdulillah, diberi kepercayaan dan amanah sama Allah dengan dua anakku yang lucu-lucu.

Alhamdulillah lagi, aku juga bekerja sebagai Independent Beauty Consultant di oriflame dan bergabung di jaringan yang pertumbuhannya tercepat di Indonesia, d'BC Network. Sekarang level saya adalah 15%, dengan Performance Discount sekitar 1-1,5 juta per bulan.


Ini fotoku waktu recognisi New Achiever 15% bulan Juni 2014. Titel ini aku raih sejak aku aktif lagi di oriflame dari Desember 2013 lalu. 
Kayaknya perkenalannya cukup sekian dulu yah hihihi. 

2 comments:

  1. Hello jugaa mba dibbie..
    Ikut senaang bs meramaikan perblogan di duniaaa *tsaah..

    Main2 juga yaa ke nadyachaerunnisa.blogspot.com ..

    Bimbing aku yaa mbaa menjadi independen consultant di Oriflame..

    Salam sukses ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii Nadya, aku itu dulu anak blogger tapi sejak punya anak males hahaha. sekarang mau nulis lagiiiii. semoga selalu semangat!! makasii yaa. sama-sama belajar!

      Delete