23.6.14

Berfikir demi berbaris kalimat

Judulnya nggak banget yah? Hahaha!

Padahal nih, sama yang namanya nulis huuu... aku tuh seneeeeeeng banget. Apalagi pas jaman-jamannya galau. Weiiss, kalo kubaca lagi yang ada kudu sediain ember di sebelahku wkwkwkwk..
Dulu hobiku emang nulis. Pelajaran Bahasa Indonesia bagian mengarang itu yang aku paling suka. Tapi karangannya yang fiktif ya hihi.
Dulu waktu SMP, pernah disuruh jadi perwakilan sekolah buat ngarang soal temuan benua Amerika oleh Christoper Colombus. Tapi aku ngarangnya gak yang kayak sejarah gitu (aduh apa sih ya itu namanya? aku lupa jenis-jenis karangan wkwkwk). Jadi aku bikinnya si tokoh sentral itu awak kapal yang ikutan ekspedisinya pak ne Christoper. Kakak perempuanku (yang suka dorong aku buat baca dan nulis) seneng banget sama hasil karyaku, tapi guru Bahasa Indonesiaku nggak hihihi. Katanya gak sesuai kriteria dan disuruh ganti jenis karangannya. Hasilnya? Aku males wkwkwkwk.. ya gitu yaaa kalo nulis tergantung mood :D

Anyway, aku sedang mencoba untuk menulis lagli. Writing as my breaking way (apa ciiihh? :D)
Buat penyaluran emosi secara aman dan nyaman :)
Setauku sih dulu aku begitu. Galau dikit, nulis...kesel dikit nuliss, laper aja ditulis hihihi..

Lagi nungguin jemputan suami nih, bentar lagi mau webinar-an sama d'BC Network soal bisnis online oriflame inih. Asik kan yaaah, kerja di rumah. Training dari rumah. Bonus juga lancaaar gak pernah telat ditransfer. Mau naik berkali-kali lipat, okee lhoo hehe.



No comments:

Post a Comment