19.8.14

TRUE LOVE or FOCUS?

Semangat Pagiiiii!

Kali ini aku mau cerita apa yaaa? Mmm..
Penasaran yah sama postingan aku sebelumnya? *GR Tingkat Dewa* Hihihi

Itu adalah rencana aku buat mulai bikin cerpen. Ingat yah, RENCANA hahaha. Aku kangeenn banget bikin cerpen-cerpen kayak dulu waktu jaman masih muda belia ceria nan istimewa *aish!*
Tapiii jeleknya tuuuh kalo udah mulai bikin cerita, bingung mau ngasih ending bijimana.
Yang sedih, yang happy apa yang mencekam gak jelas gitu xixixi..



Bener juga sik ya, mauku tuh banyaaaaaak banget! Karena aku suka sama banyaaaaak banget hal di dunia ini. Sepertinya aku orang yang gampang jatuh cinta ya hahaha! Eh, cinta sejatiku cuman dua lho, selebihnya abal-abal :D

Naaahh sekarang mau ngomongin soal fokus apa soal cinta sejati yaaa? Ihiiii! Boleh yaa dikasih alesannya kenapa :)
Coba kamu aja deeh yang nentuiin, besok mo ngomongin soal cinta sejati ato fokus yaaaa?
*kebayang deh yang dibuat pooling gak sebanding wkwkwk*

Tinggalin komen yaaa nanti 3 komen yang paling menarik menurut aku dapet bingkisan :) Selamat memiliiih!

No comments:

Post a Comment