26.8.14

CAN'T STOP!

Pagiiiii,

Apa kabar hari iniii? Semoga baik yaaa. Alhamdulillah, aku juga masih dikasih kesempatan buat ngisi lembaran hidupku sama Allah SWT :)

Now, I have a question for you..do you know CNBLUE?
Ahak! Pasti yang baca postingan ini langsung tuingg kepala tertunduk dengan ada garis-garis muka membiru. Kok jadi kayak komik ya hihihi.

Ya karena aku suka CNBLUE jadi aku mau ngutip sedikit perjalanan karir mereka ajah. Jadi CNBLUE itu dulunya band indie yang suka perform di jalan gituh sebelum akhirnya debut dengan agency yang sekarang. Awal mereka debut sekitar 2009 atau 2010 gitu kayaknya deh. Dan masih dengan bassist yang lama. Coba cek video mereka waktu masih perform di jalanan deh.



Culun banget gak siih? Hihihi..kayaknya baru-baru masuk awal 20-an gitu yah umurnya. Nah sekarang kayak begini penampakannya.

Beda jauuuuuuh banget yaaah :D Dan nyanyinya juga udah berubah, MV nya juga udah keren. Ini yang judulnya "Can't Stop"





Coba nih mereka waktu masih di jalanan mereka berhenti berusaha. Mereka gak yakin ama mimpi mereka. Kira-kira bisa gak yaa mereka jadi kayak sekarang? Jatuh bangun pasti adalah (karena sempet dituntut masalah copyright dan plagiat waktu awal-awal di karir mereka). Tapi juga gak bikin mereka mundur. Mereka tetep berusaha dan yakin. Sekarang udah melanglang buana kemana-mana.

It is a common story yaaa? Hihihi, gak papa aku angkat ini soalya ada Yong-hwa! Hahaha!

The point is, THEY DIDN'T STOP! They continue to pursue their dreams and make them come true.
Jadi apapun mimpi kamu, jangan merasa kamu bermimpi terlalu tinggi dan gak mungkin. Tapi berpikirlah bahwa kamu harus bekerja lebih keras untuk mewujudkannya :)

Jadi, siap kan untuk mewujudkan mimpimu? Just DON'T STOP!

No comments:

Post a Comment