22.8.14

IT TAKES ONLY YOU TO CHANGE

Pagiiiii,

Hari ini aku putuskan untuk memposting tentang "CHANGE" . jadi gak nyambung kaan sama postingan sebelumnya. Karena yang berpartisipasi belum ada jadi aku sendiri deh yang mutusin :D

Tapi sebelumnya maaf nih ya maaf, kalo modelnya aku pake si imut KHJ - Kim Hyun-joong yang gak imut lagi :D

Naah, karena dialah aku bikin postingan ini hehehe..

Masih inget wajah yang ini gak? Peran dia di K-Drama "Boys Before Flower"(2009)?



Jadi cowok imut, cool, pendiem bikin klepek-klepek hati cewek xixixi. Yang nonton masih inget lah yaaa. Terus lanjut ke peran yang iniii, masih si imut, cool, dan begitu deh di "Playfull Kiss" (2010)


Lagi? Lagiiiii dooongg hehehe. Yang ini image dia waktu maen "City Conquest" (2013)


Udah mulai beda yaaa karakternya, imagenya yang pengen dia sampein ke fans-fansnya. Dan ini di tahun 2014 dia berubah seperti iniiii


Tambah gahar gak siiih? Xixixi. Iya dia udah mau ninggalin kesan imut-imutnya dan mulai masuk ke ranah orang dewasa *jiah* secara umurnya udah mulai 28 gitu lho :)

Dibbie mau ngomongin apa siiiik sebenernyaaa? Hihihi. Aku jujur kaget waktu browsing soal KHJ ini setelah ngintip dikit "Playful Kiss". Yang pasti kaget banget pas liat MV nya yang baru banget di upload di youtube. W.O.W! 
Kesan pertama, it is ABSOLUTELY NOT HIM! KEMANA DIA YANG IMUUT ITUUHH?
Kesan kedua, denial dooongg! hahaha!

Tapi lama-lama yaa mikir juga, sometime people change to proof that he can do better than before :)

Nah, kalo doski aja mau berubah, masak kita gak mau siiik hihihi. Maksudku di sini yaa gak berubah penampilan yaa, tapi soal kebiasaan, soal habit (bukan sifat dasar lho). kalo kata upline aku yang crossline *halah* sifat dasar gak bisa diilangin atau diubah yang bisa ya dikontrol.

Jadi yuk CHANGE FOR SOMETHING BETTER! Belajar dari sesuatu yang simple dan mungkin kita pikir hal kecil. Tapi dari hal kecil bisa jadi hal yang besar kaan? :)

Nyambung gak sih? Hahaha! Yang pasti, he dares to leave his comfort zone, do you? Because it only takes YOU to change YOUR SELF :)

Have a nice weekend!




No comments:

Post a Comment