21.12.14

AADK (Ada Apa Dengan Korea)?

Yes, pertanyaan itu udah seriingg banget aku denger.
Kenapa Korea sih? Kenapa gak yang lain? Gue jawab "Kenapa gak?" Hehehe.

Gak siih, duluu sempet seneng ama India sampe nama anakku yang kedua Aishwarya lho. Hihi. Tapiii gak tau, moodku ilang gitu aja ama per-India-an ituh. Waktu itu sempet jalan India dan Korea ini. Tapi seiring dengan waktu, aku lebih milih Korea ketimbang India. Ceritanya berasa punya dua pacar ya? Hahaha.

Aku tertarik ama Korea ya sapa yang gak tau K-Drama nya yang heboh mengguncang dunia (cieeeh!). Dan ceritanya simpel gak gak lamaaa hehe. 16 episode abis. Paling mentok juga 21 deh :)

Kedua, amaze ama tempat-tempatnya yang seriing dipromosiin di film. Apalagi akhir-akhir kayaknya lagi gencar promoin kemana-mana kan.

Ketiga, ya emang liat orang-orangnya sih. Hihi. Walopun banyaak gitu yang bilang semua muka sama alias operasi plastik semua, I don't care. Because I still respect their talent, their hard work :)
Pada gak tau kan kalo mau debut (muncul pertama kali entah offline maupun online) mereka tuh harus nunggu minimal 5-7 tahun?

Anyway. Persamaan dari India dan Korea adalah mereka masih masukin adat istiadat, budaya ke drama-drama jadi yang berasa jadi kehidupan sehari-hari. Kayaknya kudu sopan ma ortu, bow each other, still wearing traditional cloth like hanbok or sari. Do the traditional ceremony. A little stuff like that yang kadang di sinetron sini tuh dilupain. Kalo ada pun maksain :(

Apalagi kedua negara ini didukung banget ama pemerintahnya jadi gak heran ya bisa merambah dunia dengan istilah Bollywood dan K-wave nya :)
Hope our goverment can do the same thing too so one day Indo-fluence can give impact to the world. Yeaahh!

No comments:

Post a Comment